Minggu, 15 Maret 2015

Kenalan sama SMKN 10 bandung # 2

Yang kepo Klik dibawah ini
2. Padalangan




Ini rekomendasi bagi temen" yang pengen belajar ngadalang yang bagus, namun dalam prosedur yang formal. jurusan ini dibuka kembali pada tahun ajar 2015 setelah beberapa tahun lalu ditiadakan, so, let it grow.


3. Seni Tari




Seiring waktu berjalan, SMKN 10 bandung terus berkembang dan terus menambahkan jurusan lainnya, salahsatunya Seni tari. disini temen" diajarin tektek bengek yang berhubungan sama pertunjukan ini, dari olah tubuh, bikin make up yang bener, membuat kostum tari, dan yang terpenting tari-nya. tari daerah lokal sunda maupun luar sunda diajarin disini, tentunya dalam paket keahlian yang dibuat masing-masing jurusan, salahsatunya tari Cikeruhan yang udah nyaris gatau jejaknya ternyata ada disini, wih moga nyebar lagi tari nya O:). Begitu jadi alumni, sanggar-sanggar sangat menantikan alumni sini, bikin sanggar sendiri? lebih bagus boo. Satu lagi, karena jurusan ini mayoritas cewe, ........................ isi sendiri aja :D.


4. Seni Theater



Berikut jurusan yang olah tubuhnya paling rutin disamping seni tari, mereka menyebutnya oltub. iyaa mereka tiap hari kebanyakan belajar yang semuanya pake gerak, kaya pantomim modern, pantomim klasik, oltub, dll. alumni dari jurusan theater selain jadi pemeran drama, banyak juga yang membentuk grup modern dance.


5. Seni Musik Nonklasik

Lha, pasang foto Nectura band, yup beberapa dari personil dari mereka adalah alumni dan staff pengajar di jurusan ini. Beda sama SMM Jogja, mata pelajaran di jurusan ini ngga belajar musik klasik selain paket keahlian vokal (basicnya nerapin di  klasik), tetapi belajar ansambel Band. didalemnya terdapat beberapa genre Pop, Rock, dan Jazz, sub genre nya total 20-an, nahlho. untuk teori musik nya nanti bakalan diajarin Teori dasar musik, Wawasan musik, Harmoni, sama baca tulis partitur balok, insya Allah temen" punya peluang besar buat masa depan kalian, seperti band yang baru-baru ini featuring sama Lamb of God.


6. Teknik Broadcasting


Ini si bungsu, usia nya menginjak 4 tahun (13/3). Teknik Broadcasting pada dasarnya mempelajari tentang sistem digital pada perfileman, fotografi, dan design grafis. cociks banget sama temen" yang suka bikin film ato video klip, orang ujiannya robifleka liat shooting mulu. tapi aseli keren banget hasilnya, robifleka masih inget waktu itu nonton RACHE, siapa tau ada yang upload ke internet, hehe (robifleka).













Tidak ada komentar:

Posting Komentar