Kamis, 12 Maret 2015

Kenalan sama SMKN 10 bandung

Namanya juga perkenalan, Robifleka buka artikel pertama ini sama perkenala juga. Bagi tmen" yang tinggal di luar bandung pasti asing ama sekolah ini (orang bandung juga ada yang gatau :D ), yang jelas ii adalah sekolah menengah dibidang seni pertujukan dan satu"nya SMK seni pertunjukan yang ada di Jawa barat. trus ngapain aja kalo kita sekolah disana?
Robifleka bahas dulu tentang Jurusannya. disana terdapat 6 jurusan, tentuya masing-masing paket punya pelajaran sendiri, ni dia:

1. Karawitan

Ni adalah Jurusan yang pertama kali dibentuk di SMKN 10 bandung, didalemnya kita bakal dilatih macem-mmacem alat musik karawitan, ada Rebab, Kendang, Saron, Bonang, dll. eits, alat musik Bali juga diperkenalkan di mari, tentunya setelah diajarin tingkat dasarnya, kita bisa milih Paket kehlian diatas di kelas 11 buat tingkatan lanjut.

  
ga masalah bergelut di seni, asal Passion-nya Gede

Ni contoh siswa yang berprestasi di bidangya, sampe tembus FLS2N, sebab doi jago mainin itunya (kendang maksudnya :D )

Yang jelas temen" ga usah khawatir gimana nentuin masa depan kalian kalo masuk sini? ya Robifleka bilang tadi, ga masalah kalo temen" punya target yang pasti, kerja keras dan ambil ilmu yang dipelajarin di sekolah, kalo udah kekuasai ilmunya tar juga banyak yang butuh seniman buat keperluan acara ato hal lainnya, okelah kalo tujuannya ga ke duit, tapi kalo iya? dapet gigs banyak juga tar bakal ketawa sendiri, hehe bener ga? :D last segitu aja dulu postingannya, tar sisanya dilanjut di artikel berikutnya (robifleka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar